Rewind Kembali Audisi Indonesian Idol: dari Delon, Judika hingga Lyodra, Perjalanan 20 Tahun Mencari Bintang

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:53 WIB
loading...
Rewind Kembali Audisi...
Indonesian Idol akan membawa kita kembali ke masa-masa awal melalui program Indonesian Idol Rewind. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apakah masih ingat dengan nama-nama seperti Delon, Judika, hingga Rinni? Wajah mereka akan membawa kita kembali ke era 2000-an yang pasti tidak asing lagi dengan awal perjalanan Indonesian Idol, acara pencarian bakat yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah musik Indonesia.

Kembali ke tahun-tahun awal Indonesian Idol, siapa yang tidak rindu dengan momen-momen audisinya yang penuh dengan ketegangan?

Saat itu, suasana audisi terasa seperti tempat yang sakral. Para juri yang terkenal tegas dan kritis siap memberikan komentar pedas bagi siapa saja yang datang tanpa persiapan yang matang!



Mental yang kuat menjadi syarat utama jika ingin bertahan di hadapan mereka, namun dari tekanan dan tantangan itulah lahir bintang-bintang yang hingga saat ini menghiasi dunia music Indonesia.

Sudah 20 tahun berlalu sejak Indonesian Idol pertama kali tayang, dan dalam kurun waktu tersebut, acara pencarian bakat ini telah melahirkan banyak sekali superstar. Banyak dari mereka yang berasal dari kalangan masyarakat biasa yang punya talenta, nyali yang kuat, berani bermimpi besar dan menunjukkan bakat terpendam mereka di panggung besar.

Perjuangan dan perjalanan mereka akan menjadi inspirasi bagi generasi muda yang juga ingin meraih mimpi yang sama.

Dan ini saatnya, Indonesian Idol akan membawa kita kembali ke masa-masa itu melalui program Indonesian Idol Rewind. Sebuah perjalanan nostalgia yang akan mengajak pemirsa mengenang momen-momen paling seru, menegangkan, dan penampilan panggung dari para pencari bakat sehingga acara ini memberikan kisah inspiratif yang lahir dari panggung Indonesian Idol.

Jangan lewatkan kesempatan untuk time travel ke masa-masa keemasan Indonesian Idol!

Saksikan Indonesian Idol Rewind mulai 12 Oktober setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.30 secara gratis di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabaodetabek. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)